Top Ad unit 728 × 90


PERGI BERSAMA MAYA

“Jangan !!! ada apa ini dan di mana aku.. ?
Hay………!? suara dari seorang wanita mengagetkan ku dan menambahkan rasa penasaran ku. Siapa kau dan kenapa aku ada disini ? “tanyaku”.
Ini aku, masa kamu ga tahu siapa aku. Aku kan selalu ada disamping kamu, aku tahu kamu sedang butuh seorang teman untuk melepaskan beban yang kamu rasakan, dan untuk itulah aku ada disini sekarang. Tapi aku tidak pernah mengenalmu, dan kenapa kamu bisa membawaku kesini, kamu tidak usah bingung. Yang penting aku datang untuk memberikanmu kehangatan dan membuatmu tenang….. lalu apa maksudnya ini dan siapa nama mu……………. “Nama ku !? kwkwkwkwk tawa wanita itu “ kenapa kamu tertawa, apa yang salah ! tidak ada, tapi mungkin sekarang kamu tidak tahu nama ku, tapi suatu hari nanti kamu akan tahu siapa aku yang sebenarnya……. Lalu kenapa kamu ………………………….” Bangun  !! bangun…!! ini udah pagi, apa kamu ga mau pergi sekolah !!!!!!! tiba” suara itu membangunkan ku, dan aku tersadar bahwa itu ternyata mimpi, akupun bangun dengan rasa yang berkecamuk dan berpikir apa yang tadi aku impikan. Sesaat kemudian aku telah selesai untuk bersiap” ke sekolah, dan aku teringat saat aku tidur semalem aku sempat membaca novel yang berjudul pergi bersama maya, saking asiknya aku sampai terlelap tidur, mungkin hal itu yang membuatku bermimpi hal yang seperti itu.

Jam 07.00 waktu setempat. Aku datang kesekolahku dan langsung saja ke kelas. Hari itu adalah hari kamis. Sesaat kemudian bel berbunyi dan semua siswa masuk kelas……… hey rey kata temanku yang baru saja masuk, bagaimana tentang novel yg aku pinjamkan kepada mu, apa kamu menyukainya !!! yah, jawab ku. Itu novel yang sangat menarik dan aku sangat menyukai ceritanya. Menurutmu bagaimana ren !! sebelum sempat reno menjawab, guru pelajaran pertama ku datang….. serentak semua siswa berdiri dan mengucapkan salam!!!!! Pagi pakkkkk ,,,,,,pagi anak” kata pak guru, ok sebelum mulai pelajaran, ada yang mau bapak beri tahu, apa pak, apa pak, wah jangan” nilai ujian kita nih…… pasti aku nilainya sempurna,,,, yah sempurna dengan nilai nol…… hah haha ahahaha………… celetukan teman” sekelas ku !!!! bukan anak” bapak mau membertahukan bahwa sekolah ini menerima siswi baru yang baru pindah dan dia akan sekelas dengan kalian !! “kata Pak guru” ayo silahkan masuk, dan pak guru mempersilahkannya masuk ……………

Blak … blak….. semua mata cowo di kelasku pada kaget, karna yang datang itu adalah seorang siswi yang sangat cantik, aku cuek saja saat dia memperkenalkan namanya !!! tapi saat dia menyebut namanya maya !!! aku sempat kaget dan aku langsung menatap wajahnya, dan berpikir apa itu maya !!! apa dia orang yang datang di mimpiku, tapi aku tidak yakin, wajahnya !!? aku benar” lupa seperti apa sosok wajahnya ……… cantik banget yah rey, “kata reno” akh, lo ngelamun,,, heh apa !!!! sory,,,,, aku ga denger kamu bilang apa !! akupun kembali berpikir, tanpa mempedulikan suara” yang ada di kelas ku…. Dan tiba” wanita itu jalan menuju meja belakang meja ku…… sesaat waktu dia berada tepat disamping ku waktu terasa berhenti dan sedikit suara mengagetkan ku,,,, “hay Rey apa kabar,, aku senang melihatmu baik” aja, dan aku juga sedih saat melihat mu kemarin malam, jangan seperti itu lagi yah ………………” apa,, siapa yang berbicara, apa maya tapi !!! hey ren kamu denger sesuatu gak, gak rey. Lalu siapa yang baru saja bicara, sesaat lalu maya tersenyum dan duduk di meja belakang ku, dan AKU YANG BARU SAJA BICARA PADAMU. Aku terkejut dan sesaat ingin pingsan, kenapa bisa ada orang yang baru datang ke kelas sebagai siswi pindahan lalu tahu aku dan bisa mengetahui apa yang terjadi semalam. Aku benar” tidak dapat berkonsentrasi saat itu, sampai akhir pelajaran dan waktu pulang pun datang, sejenak saat aku berdiri mau meninggalkan kelas dia berada di belakang ku dan berkata,,, hati” di jalan yah !! dia berkata dengan di iringi senyuman yang sangat membuatku berdegup kencang. Aneh pikir ku ko ada wanita cantik mau menyapa ku…. He he he tapi udahlah,,, toh aku juga senang.

16.00 sore itu aku datang ke rumahku dan langsung beristirahat karena kepala ku sangat pusing, memikirkan ini dan itu. Sampai” aku terlelap……

Kenapa ??? kenapa ???? aku terbangun dari tidurku dan mendengar ada suara wanita yang menangis, sesaat kemudian dia sudah ada di samping ku, dan saat aku melihat wajahnya, aku langsung merasa gemetar dan detak jantungku benar” terhenti rasanya. MAYA !! ucapku dengan kaget… ke ke kenapa kamu bisa berada di kamar ku dan menangis,,,,,, kau jahat  rey, apa kamu benar” tidak ingat siapa aku !!! siapa kamu ? apa maksudnya !!!! bangun” Rey mama mau keluar kamu jaga rumah dulu,,, dan aku pun kembali terbangun untuk yang ke dua kalinya, aku pun menjawab, iya ma !!!! tinggalin aj kuncinya, aku pun duduk dan berkata,,,, waduuuhhhhh siiiaaalllll, aku ada PR yang belum aku kerjakan, dan aku malah tertidur !!! gawat mana besok PR nya harus selesai karena yang mengajar itu guru Killer. Dan saat aku sedang berusaha berpijak untuk bangun,  aku merasakan tempat tidurku basah,,,,, dan tiba” aku terdiam,,,,, saat melihat novel yang ku pinjam dari reno itu terbuka,,,,, aku kembali terduduk diam dan merasa aneh, apa yang sebenarnya terjadi !!!! jika yang baru saja aku alami itu mimpi ! lalu kenapa ada bekas air disini !!! akh mungkin ada seseorang yang masuk tadi pikir salah satu otak ku……. Lalu akupun berlalu untuk mandi dan mengerjakan PR……………..

21.00 Aduuuhhhhh akhirnya selesai juga !!! dengan keadaan sangat mengantuk aku pun bersiap untuk tidur, karna PR ku sudah beres dan mama juga udah pulang dari tadi……sejenak aku berpikir apa mimpi yang semalem akan datang lagi,,, akh ga mungkin kataku !! dan aku pun tak terasa mulai terlelap…………. Rey…. Rey…… bangun,,, bantuin aku donk !!!! suara wanita itu terdengar lagi dan akupun langsung terbangun, Maya !!!! ia ini aku rey, sukur kalau kamu sudah bisa mengenali ku,kenapa kamu ada disini may, apa ini mimpi ataukah…………. Bantuin aku buat PR ini rey……..sergahnya !! dan aku lihat, PR ,,,, Pr apa ? ini yang baru saja kamu selesaikan,,,, pas aku melihat ternyata benar”, kenapa bisa dia mengerjakan PR ini pdahal inikan PR yg di berikan sebulan lalu……… sedang dia baru saja masuk tadi pagi. May knapa kamu bisa punya PR ini ! tanyaku… ikh kamu gimana sih Rey, aku kan yang minta PR ini ke Pak guru, karena aku pengen ngerjain ini sama kamu, Guru, Guru siapa Tanya ku,,,,, kamu kan baru masuk !!! dan bla bla bla……….. aku kembali terbangun oleh suara mama !!! dan ya ampun,,, aku terlelap dan duduk di meja belajar,,, padahal seingatku aku tidur di kasur,,,, brak……………… pikiran ku tertuju hal yang semalam, apa dia datang dan aku membantunya membuat PR.   Akh udahlah,,, pikirku, nanti juga ketemu di kelas dan aku pasti tahu jawaban dari semua ini……………………

07.00 aku seperti biasa langsung masuk ke kelas, dan ternyata maya sudah ada disana !!! dan menyapa ku,,,, Makasih yah Rey, udah bantuin aku ngerjain PR. Hah…………. Apaaa !!!!! kapan !!!!!!!!!! hik hik hik dia tersenyum, dan berlalu pergi keluar…… aku ke kantin dulu yah, dah…… benar” aku tidak tahu harus seperti apa ini !!!  aku bingung…………

16.00 aku tergeletak di tempat tidur saat aku pulang sekolah, dan berusaha menenangkan pikiran ku,,, kejadian ini pun terus berulang sampai” 2 bulan sebelum kami lulus sekolah. Aku dan maya semakin akrab dan tepat, 21 mai dia bilang “dia sangat menyukai ku”. Dan dengan banyak pikir ini itu akhirnya akupun menerimanya,,, meski aku belum tahu siapa dia sebenarnya tapi ada sesuatu yang aku lihat dalam dirinya, entah apa itu. Tapi aku merasa meski dia misterius tapi aku punya ikatan yang kuat dengan nya dan karna hal itulah aku menerimanya dan mungkin ini memang sudah seharusnya ! lama kami saling mengenal katanya dan sampai akhirnya dia tahu tempat sekolahku…… hubungan kamipun bisa di bilang sangat sepesial karna aku benar” merasakan apa ini mimpi yg selama ini aku ingin,,,,,, dan kamipun pulang dari sekolah menuju rumah masing”, sesampainya di rumah ……………..

sayang, aku ingin meminta sesuatu ke padamu, tolong temani aku 1 hari sebelum perpisahan sekolah nanti” itu adalah kutipaan dari lanjutan novel yang aku baca, aku sempat lupa untuk membacanya karna tiap hari memikirkan Maya dan sampai akhirnya aku pacaran dengan dia. Akupun mengajaknya ke tempat yang dia suka !!! biasalah anak muda ngedate, kadang kita makan di pinggir jalan, dan dia tidak risih, dia benar” baik dan membuatku merasakan bahagia dalam hidup. May aku sangat berterimakasih karna kamu datang kedalam hidupku,,,, ia Rey Maya juga sangat senang bisa menemani kamu,, tapi kalo bisa kamu pulangin aja novelnya ke reno, Loh kenapa ko tiba” bahas novel itu, gpp, aku takut kalo aku nanti akan memberikan luka di hati kamu rey,,, owh gpp May, aku ga akan pernah terluka krna kasih sayang mu benar” nyata….. lama kami ngobrol dan aku tiba” bilang, kamu nih sebenarnya siapa May !? pertanyaan itu tiba” aku lontarkan kepada Maya, Loh kenapa nanyain itu !! “jawabnya” gpp, aku cumin heran aja, kamu seperti tahu keadaan aku, jangan” kamu paranormal yah… he he he canda ku !!! ikh ga kali,,,, “aku kan hati kamu” !! jadi wajarlah kalau aku bisa tahu keadaan kamu…,!!! hik hik hik maya tersenyum, aku ini hati kamu yang hilang Rey tambah dia…… akh udahlah aku ga ngerti, bingung tahu,,, May ayo pulang ini udah mau malem nanti ortu kamu nyariin lagi…… ia, Siap Pak !!!! hik hik hik dia tersenyum dan kamipun berpisah untuk pulang ke rumah.

07.00 3 hari sebeum perpisahan sekolah. “jangan pernah bersedihyah jika aku akan pergi dari hidupmu” itu kutipan yang aku ingat dari novel itu saat aku semalam membaca lanjutannya  setelah seharian jalan bareng ma dia , maklumlah karna kalo ada Maya aku tidak akan  sempat baca karna dia tidak terlalu suka dengan novel ini, aku juga tidak tahu kenapa tapi aku selalu mencoba membacanya saat aku mau tidur itu dan juga tanpa sepengetahuan maya tentunya.”aku ini hati kamu” tapi kadang aku selalu inget kata” itu, jika benar yang di ucapkan berarti Maya tahu apa yang aku lakukan sekarang, tapi kenapa dia tidak melarang ku !!! akh, biar ajalah, kalo dia ngelarang lagi aku akan selalu mencoba untuk menurutinya, tapi aku juga penasaran knpa maya melarang ku !!!! …… Zzzz ZZzzzz aku pun tertidur dan kembali terbangun kesiangan….. aduh aku langsung buru” karna ingin cepat bertemu Maya lagi dan akhirnya aku pun sudah berada di sekolah dan masuk kelas,,, hay may “kata ku”. Tapi Aku benar” kaget melihat wajahnya, kenpa dia menagis disini… apa terjadi sesuatu !!! May kamu kenapa ? siapa yang buat kamu begini ? jawab May ? heh, aksh aa apa !? owh,,,, anu Rey ga ada apa” ko aku juga  gpp ko Rey,,, ”Aku cuman gmw lihat kamu sedih saat aku pergi dari hidupmu” owh,,, emang kamu mau kemana ??? blakkkkk …………………… aku teringat, sepertinya aku pernah mendengar hal itu tapi kapan dan dimna !!!!sesaat dia kembali tersenyum dan mencubit ku,,, yuk belajar, udah ad guru tuh, dia membangunkan lamunan ku…. Owh ia ia,,, tapi kamu jngan nangis yah……… ia rey.

16.00 aku pulang dan entah kenpa Maya ga mau aku anterin dan terlihat agak berbeda dari biasanya, kita pun berpisah di gerbang sekolah……… dan lagi” aku melihat air matanya megalir sesaat dia pergi dengan mobil itu, aku benar” bingung !!! dan dengan perasaan yang entah ada dimana aku samapi di rumah, dan waktupun berlalu tanpa ada kabar dari Maya aku juga tidak berani menanyakan kabarnya, mungkin aku tunggu saja besok !!! pikir ku, tidak terasa akupun tertidur dan kembali bangun esok paginya,,, aneh ga ada mimpi yang biasanya semenjak aku akrab dengan dia,,,,, kenapa yah !!! pikirku sesaat dan langsung aku berjalan menuju sekolah…

07.00 kembali aku di kelas dan hari ini ada yang beda Maya tidak ada, mungkin dia terlambat, atau mungkin dia knpa yah,,,tiba” prasaan gak enak datang di benakku !!!

2 hari sebelum perpisahan. Pdahal kita udah janjian ko dia ga datang, inikan udah ga ada pelajaran jadinya dia pasti senang kalo bisa lama” denganku….. hal itu terus aja bolak balik di pikiranku,,,,,,, sampai 14.00 aku menunggunya aku mulai kawatir apa yang terjadi !!!!! dan knapa tidak ada yang memberitahuku !!!! 15.00 akhirnya akupun  pulang dengan penuh lesu, krna masih kpikiran dengan keadaannya. Aku pun langsung ganti pakaian, dan mencoba keluar untuk mencari alamatnya,,, lalu tiba” ada sms masuk, Rey maaf Maya  ga sempet bilang, hari ini Maya kurang enak badan…… Rey ga perlu kawatir, May baik” aj ko, owh iya ingat janji kamu yah, besok aku pngen di temenin seharian penuh,,,, besok kan 1 hari sebelum kita lulus……… blak blak bug bug,,, hp ku jatuh saking terkejutnya aku ……… mengingat kapan aku janji kepada dia, dan sejenak aku teringat akan sesuatu,, kalimat itu kalo tidak salah !!?? yah, novel itu, aku sempat membaca kutipan yang kata”nya sama seperti apa yang Maya bilang barusan, Tapi ??? kenpa kata” yang di ucapkannya bisa sama dengan apa yang di tulis di novel itu, aku teringat akan hal itu, dan berusaha mencari novel itu……. Tapi entah knpa novelnya ga ada, aku nelpon Reno, tapi ga ada jwaban, mana sudah sampai malam, seisi rumah juga ga ada yang tahu novel itu…… ini aneh udah jam segini aku blum bisa tahu dmna tempat naruh novelnya, prasaan aku blum balikin ke reno, dan may juga ga bilng lw dia ksini dan bawa novel itu……… berpikir sambil tiduran membuat ku mulai mngantuk dan tanpa trsa…… Rey bangun, ada yang datang tuh,,,,, pas aku bngun, aduh novel nya ga ada,,, siapa ma !!! aku Rey suara yang benar” merdu mengagetkan ku, Maya, ko bisa tahu rumahku,,, yah tahu lah, ayo donk kan udah janji mw nemenin aku,,,,,, ia ia, sambil agak malas krna baru bngun,,,, ga sadar jam udah di 09.00 dan aku bilng aku mandi dulu yah May…… ia aku tunggu di d luar katanya… lalu aku berlalu untuk mandi, dan sesaat kemudian aku sudah rapi” dan tiba” aku melihat novel ku ada d tempat tidur,,, aneh ko ada dsini,,, padahal semalem dah aku cari tapi ga ketemu… apa may yang bawa,,, akh udahlah aku takut dia marah kalo aku nanyain hal itu,,,, akupun keluar untuk jalan dengan may tanpa melihat novel itu,,, pikir ku,,,akh nanti malem aj deh aku baca lanjutannya lagi,, sekrang mw jalan dulu,,, dah novel !!!! kata ku… yuk May kita jalan…………………

1 hari sebelum perpisahan sekolah “aku adalah sisi lain dari hati kamu. Dan sebenarnya aku ga pernah ada di dunia ini. Dan aku berada disini karna prasaan kamu yang sangat kuat saat lamu kehilngan orang yang kamu sanyangi karna meninggal dunia. Dan itulah aku, aku bisa berwujud seperti apa yang kamu impikan, terimakasih rey

Aku pun pergi jalan” bersama Maya,,, dia membuatku lupa akan hal yang terjadi semalam, krna saking pusingnya aku mencari tahu keadaan dia dan novel itu, tapi sekarang hal itu telah sirna maya benar” menikmati hari ini sampai waktu tak terasa sudah jam 19.00 tepat disana aku di suruh untuk menutup mata dan aku pun menurutinya, saat aku di bawa ke tempat yang aku ga tahu dmna !!! dia bilang ayo buka rey !!! saat itu, ternyata aku berada di taman sekolah dan duduk di bangku taman dekat kolam, tapi ada yang aneh,,, saat aku melihat ke kolam itu aku melihat bentuk bulan yang hanya bersinar setengahnya dan yang setengahnya lagi tertutup kegelapan. Aku bingung kenpa ada hal yang seperti ini tapi aku baru menyadarinya,,,, knpa rey Tanya maya !!! owh, aku lagi liatin bulan itu knpa dia terlihat indah sebagian saja…. Owh, itu !!! bulan itu adlah hati kamu rey, Maksudnya !!! dengan pnuh penasaran aku bertanya ??? ia, kamu masih ingat saat aku pertama kali datang ke dalam hidup mu, aku bilang aku datang untuk membuatmu bahagia dan membuatmu melupakan beban hidupmu yang kamu rasakan. Ia aku ingat hal itu… hati kamu dulu seperti itu, makanya aku ada disini… sekarnag coba kamu lihat bulan itu………… tiba” cahaya bulan itu terlihat sempurna, dan sangat indah,,, sampai” aku terpesona melihatnya…… lalu maya berkata” itu juga adalah cerminan hati kamu rey, yapz… pasti saat aku bersama mu kan Maya !!! sejenak Maya terdiam dan air mata keluar membasahi pipinya Kenapa dia menangis !? Maya berkata…. Bukan rey !!! appa May, knpa bukan !!! itu adalah hati kamu saat kita berpisah, saat kamu tahu siapa aku yang sebenarnya…. Maksdnya May !!!! aku memang belum tahu asal usul kamu, yg aku tahu kamu sangat mnyayangiku…. Ia rey,,, tapi seudahlah gpp…. Intinya kamu nanti akan ngerti, maka nya aku mengajak kamu kesini ! ke tempat ini tempat yang menyimpan kenangan kita dulu… saat pertama kali kita duduk bersama dan saling mengenal. Aku senang bisa bersama mu di malam terakhir ini, krna besok kita akan berpisah…. (perpesahan sekolah mungkin itu yg di mksd berpisah dlam hati pikirku), dan aku juga senang krna aku bisa melakukan apa yg ingin aku lakukan bersama mu,,,, aku juga senang cahaya bulan itu sempurna seperti hati kamu. Sedikitpun aku tidak mnyesal akan hubungan kita ini, makasih banyak yah rey……… dengan air mata yang menetes dia berkata aku sayang kamu,,, tugasku sudah selesai, aku senang bisa membuatmu melupakan kesedihanmu yang lalu. Terimakasih banyak telah mengajarkan ku banyak hal berharga. May, knpa tiba” kamu seperti ini !! apa kamu mengidap penyakit parah, knpa kamu trus bilang ini malam terakhir,,, kita besok pasti akan bertemu May …………. Tidak rey,,,, aku ini bukan wanita yang benar” ada,,, aku ini ga akan pernah bisa bertemu lagi dengan mu rey, ini saat terakhirku !!!! aku ini sebenarnya ga pernah ada…… apa maksudmu May !!!! kau itu nyata ko, ini bukan mimpi, aku masih bisa merasakan lapar, sakit dan yang lain. Aku juga bisa menyentuh mu, bahkan semua teman”ku juga tahu kamu,,, apanya yang salah. Tidak , tidak , tidak semua itu hanya semu……… setelah ini kamu akan tahu apa yang terjadi. Apa maksudmu May,,,, dengarkan aku rey !!! aku ini adalah sisi lain dari hati kamu. Dan sebenarnya aku ga pernah ada di dunia ini. Dan aku berada disini karna prasaan kamu yang sangat kuat saat lamu kehilngan orang yang kamu sanyangi karna meninggal dunia. Dan itulah aku, aku bisa berwujud seperti apa yang kamu impikan, apa artinya, aku benar” tidak mengerti akan apa yang kamu ucapkan barusan !!! aku benar” bingung !! kamu ingat pertama kali kamu terbangun, kamu bertanya ada dmna aku !!! ia May, ini adalah dunia yang tercipta dari perasaan kamu, semuanya nyata !!! yah ini nyata, tapi ini bukanlah dunia yang asli, krna semua yg ada disini ada krna perasaan kamu. Lalu maksudnya !!! apa aku tersesat di dunia lain… tidak rey ! aku yang membawa mu kesini, kedalam dunia yang kamu inginkan. Dan aku juga sangat senang aku bisa melakukan ini, meski hanya sementara !!! aku sayang kamu rey, kamu seperti bulan yang menerangi ku, dan tetaplah bercahaya dengan sempurna……… kata” itu !! kenapa kamu bisa tahu kata yang di di …. Uuu … , ya itu kata”  yang aku ucapkan saat pertama kali kita jadian, dan aku menyesal krna aku tidak bisa berterima kasih, karna aku tidak tahu keadaan ku, saat aku tersadar aku sudah meninggal, dan aku hanya bisa melihat jasadku terkubur,,, aku selalu menangis melihatmu,,, hari demi hari kamu semakin kehilangan arah dan lebih memilih sendiri dan murung. Kamu sudah lupa kata” ku itu, dan itu karna aku blum sempat minta maaf dan berterimakasih. Aku selalu mengharapkan ada keajaiban, agar aku bisa bertemu dengan mu sekali lagi, aku ingin membuat bulan bersinar lagi !!! sampai saat itu tiba,,, jadi yang selama ini aku alami hanya lah halusinasiku !!! ia, tapi itu bukan hanya halusinasi semata, aku bisa ada di depan mu karna perasaan kita yang saling terjaga, aku sedih saat harus pergi meninggalkan mu tanpa sedikit kata. Rey, maafin aku yah. Aku sayang kamu dan aku pergi ga pamit sama kamu, aku sangat menyesal membuat kamu terpuruk selama ini,,, tapi aku sangat senang sekarang, karna kamu aku bisa melakukan hal ini,,, aku sangat senang kita bisa dekat seperti ini, dan terimakasih banyak yah rey untuk kehangatan hati kamu…… tak terasa air mata ku mengalir mendengar ceritanya !!! dan kenapa sampai saat ini akupun bisa ga tahu, akan identitasnya yang asli padahal dia adalah wanita yang paling aku sayangi !!! apa kamu Maya yang selalu aku kenal,,, ia rey, ini aku Maya. Karna kamu aku jadi bisa pergi dengan tenang sekarang,,,, aku lega hati kamu sudah bercahaya lagi….. May, maafkan aku, karna aku benar” ga bisa tahu !!! aku hanya tahu kamu sebagai maya yg sekarang…. Gpp rey, itu wajar, krna ini dunia yang bukan sebenarnya !!! aku benar” sayang kamu May,,, maafkan aku karna aku lupa akan hal itu,,,, aku yang harus minta maaf rey, krna aku udah buat hidup kamu di dalam kesedihan sampai kamu terpuruk,,,, rey ini sudah waktunya !!! setelah ini hiduplah bersama orang yang kamu sayangi dengan bahagia,,,, aku akan selalu melihatmu dan mengingatkan mu, kalau kamu kembali bersedih…… tapi May !!! ssstttttsttttt………. Aku pamit rey, waktu ku sudah habis,,,, selamat tinggal terimakasih banyak,,,, aku benar” terdiam di tempat itu dan tak berbicara apa”. Sambil meneteskan air mata aku bertanya Tanya pada diriku !!! maafkan aku may, aku benar” gtw harus gimna saat aku khilangan kamu !!! tpi sekarng aku sadar, kalo itu akan buat kamu menangis disana !!! mulai hari ini aku akan menjadi orang yang lbih baik lagi. Semoga kamu disana selalu tersenyum…… lalu,,,,,,, mbuaaarrrrrrr tiba” aku terbangun, karna mama ku membangunkan aku dengan air satu ember yang di guyurkan ke badanku…… nih anak mau tidur sampai kapan hah !!! apa mah !! tidur,,,, emang nya ini hari apa !!! apa ini mimpi, aku kan tadi sedang menangis di bangku taman, lalu kenapa tiba” ini sudah pagi hari dan aku sudah tertidur, Maya apa kamu benar” ada dan apa yang aku alami ini benar” hanya aku saja yang tahu..?? dasar, makanya jangan tidur terus, kamu tidur dari semalem ampe jam 09.00 blum juga bngun, ini kan minggu kamu janji sama reno buat ke rumah dia,,,, ya ampun !!! masa mah, ini aneh, dengan perasaan linglung aku pun mandi dan setelah itu aku duduk di tempat tidur,,,,, knpa hanya semalam, padahal aku rasa ini sudah berbulan bulan, kembali datang kata” itu dalam lamunanku, aku pun sadar dengan novel itu, dan melihat nya, ternyata novelnya mash ada, saat aku membacanya dan melihat kata” terakhirnya !!! “aku adalah sisi lain dari hati kamu. Dan sebenarnya aku ga pernah ada di dunia ini. Dan aku berada disini karna prasaan kamu yang sangat kuat saat lamu kehilngan orang yang kamu sanyangi karna meninggal dunia. Dan itulah aku, aku bisa berwujud seperti apa yang kamu impikan, dan dengan alasan itu aku membawa mu ke dalam dunia yang selalu jadi impian kamu, bukan untuk membuatmu semakin terluka. Tapi untuk membuatmu kembali pada diri kamu, sebelum kamu kehilangan hati kamu karna kesedihan yang mendalam”. Air mata ku menetes sekali lagi, dan akhirnya aku tahu apa yang terjadi padaku itu  bukanlah hal yang bisa di sebut mimpi, mungkin dia juga sedih karna melihat keadaanku, maaf kan aku May, aku berjanji akan bangkit untuk mendapatkan kebahagiaan, dan akan selalu menjadi bulan yang bercahaya terang untuk membuatmu juga tersenyum……… sejenak setelah itu aku pun keluar menatap sinar pagi yang cerah dan langsung menuju tempat yang membuatku nyaman,,, aku duduk di bangku taman itu,,, dan tiba” ada tetesan air yang keluar dari kayu pada bangku itu,,, Maya pikirku, lalu aku tutup mata, dan aku merasakan ada sebuah pelukan dan dia pun berbisik,,, makasih banyak yah saying !!! akhirnya aku bisa tidur dengan tenang… selamat tinggal saying ………………… mataku terbuka dan air mataku juga menetes, aku sadar ini adalh tangisan perpisahan bahagia. Dan sejak saat itu akupun berjanji untuk tidak murung lagi…… sampai akhirnya aku bermimpi bertemu dengan dia. Dia yang jauh lebih cantik dan tersenyum kepadaku… lalu pergi menghilang !!!!


Ren !! ini novelnya gw balikin lagi, gw udah baca semuanya !!! ceritanya bagus, makasih yah sob……


-End-
Reviewed by Pangeran Dari Edolas on 06.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Alvirdaus © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.