Top Ad unit 728 × 90

Ceramah Ustadz Yusuf Mansur - Wisata Hati - Surat Al-Mulk (bagian 13) - Ayat 5

Pak Ustadz Keren,sama dengan
punya saya, Kaca Matanya ... Hehehe!
Assalamualaikum, Hari ini (30/08/2012) pak Ustadz Yusuf Mansur memberikan tausiahnya di Wisata Hati ANTV tentang isi kandungan surat Al-Mulk ayat ke-5, lanjutan dari ceramahnya yang kemarin "Surat Al-Mulk bagian 12 - Mengatasi Kesulitan"

Tapi kali ini pak Ustadz tidak memberikan penjelasan panjang lebar, karena beliau sudah menjelaskannya di Website Official beliau yaitu di www.yusufmansur.com.
silahkan untuk belajar lebih banyak lagi dari pak Ustadz kunjungi situs nya yang di atas.

Tapi juga ceramah pada pagi ini tidak kalah keren dengan ceramah-ceramah Ustadz lainnya, dan bagi yang ingin men Download nya silahkan anda bisa mendiwnloadnya di bawah sini :





Maaf kali ini Admin gak banyak bicara, soalnya saya sedang sakit. Minta doanya semoga cepat jadi orang sukses Dunia Akhirat, biar bisa mensukseskan Dunia dan Akhiratnya orang lain.
Amiiiin
Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya khususnya, umumnya bagi kita semua saudara-saudara ku yang Muslim maupun Non Muslim.
Amiiin.


Ceramah Ustadz Yusuf Mansur - Wisata Hati - Surat Al-Mulk (bagian 13) - Ayat 5 Reviewed by Pangeran Dari Edolas on 15.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Alvirdaus © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.