Top Ad unit 728 × 90

Mengapa Semua Orang Harus Menangis Setiap Saat?


Assalamualaikum ,, Selamat siang teman-teman!
Biasanya saya suka bilang selamat pagi, tapi sekarang malah siang ,, Hehehe!
Maaf teman-teman, pagi ini saya lupa posting, sehingga ingat-ingat saya belum posting pas pulang jum'atan, jadinya langsung deh sepulang jum'atan saya capcus buat posting.

Tapi ada alasan lain kenapa hari ini saya telat posting. Itu di karenakan saya terlalu takut akan sesuatu, karena pada pagi tadi tepatnya pada hari, Jum'at tanggal 31 Agustus 2012, terjadi peristiwa yang amat sangat penting, yang membuat kita sebagai umat beragama maupun sebagai umat yang tidak beragama islam turut perihatin, was-was, takut, gundah, gulana, kacau, risau dan galau.
Peristiwa apakan itu?

Peristiwa yang membuat geger seluruh umat islam di indonesia, bahkan membuat geger seluruh manusia di dunia yaitu terjadinya sebuah tayangan di salah satu televisi swasta di Indonesia dimanaa didalam tayangan tersebut menghadirkan sosok seorang laki-laki tampan dan cerdas yang berbicara kepada seluruh umat islam maupun non islam di Indonesia yang pada saat itu menonton, tentang tafsir Surat Al-Mulk bagian 13 - Ayat ke-5. Hehehe!

Serius amat bacanya, liat atuh judulnya, tentang ceramah Ust Yusuf Mansur. Maafin ye sebelumnyee ,, Hehehe!
Tapi, emang ada benarnya, kenapa saya sebut itu sebagai peristiwa yang amat sangat membuat semua orang di dunia menjadi perihatin, was-was, takut, gundah, gulana, kacau, risau dan galau?
Itu karena Waktu. ya, Waktu, karena waktu yang terjadi hari ini tidak akan ada lagi Selamanya di hari-hari yang akan datang.

Kita ambil contih. Kebetulan hari ini hari jum'at, kalau sekarang hari jum'at, maka ini akan menjadi hari jum'at yang terakhir, meskipun satu minggu kemudian akan ada lagi hari jum'at, maka itu adalah hari jum'at yang berbeda dari hari jum'at yang sekarang.

Sebenarnya terjadi peristiwa yang seperti ini tidak hanya hari ini saja, tapi itu terjadi setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik dalam kehidupan kita.

Maka dari itu saya sebut ini  adalah peristiwa yang bisa membuat seluruh orang di dunia menjadi perihatin, was-was, takut, gundah, gulana, kacau, risau dan galau, itu karena "kita tidak sadar bahwa tiap detik sesuatu yang besar telah hilang dari kita untuk selamanya"
yaitu detik-detik itu sendiri atau dalam jangakauan besarnya disebut "Waktu"
dengan kata lain, setiap detik waktu yang kita jalani itu selalu terjadi perpisahan.
itulah alasan kenapa Mengapa semua orang harus menangis setiap saat?


Nah teman-teman untuk menjadikan blog ini Istiqamah dan mengenai hal yang di atas (Paragraf 3)saya akan posting masih tentang ceramah Ustadz kebanggaan kite nih yaitu ustadz? Ayo sama-sama!
Ustadz Yusuf ,,, Mansur. Pinteeeeerrr .. Hehehe!

Ya sudah langsung saja di Download disini :








Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya khususnya, umumnya bagi kita semua saudara-saudara ku yang Muslim maupun Non Muslim.
Amiiin.
Mengapa Semua Orang Harus Menangis Setiap Saat? Reviewed by Pangeran Dari Edolas on 23.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Alvirdaus © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.